Sabtu, 20 Oktober 2012

jadwalku yang padat :D

       hy ..
apa kabar kalian semua ?? baikbaik sajakan ?? 
aku di sini baik baik aja .hmm .. udah lama yaa , aku gg nulis lagi .hehehe .. sorry ya .. sibuk ni soalnya .. sekarang kan udah SMA tu , jadinya, jadwalnya always full .. hihhihi..
dari Senin smpek Minggu adaaaa aja jadwalnyaa .. ni yaa .. 
  •       Senin : pagi , sekolah . dari jam 7-5.30 sore + belajar malam
  •      Selasa : pagi , sekolah . dari jam 7-5.30 sore + belajar malam
  •      Rabu : pagi ,  sekolah . dari jam 7-5.30 sore + belajar malam 
  •      Kamis : pagi ,  sekolah . dari jam 7-5.30 sore + belajar malam
  •      Jumat :  pagi ,  sekolah . dari jam 7-11.30 siang + les privat ( 02-6.30)+belajar malam 
  •     Sabtu : pagi , sekolah . dari jam 7- 12.30 siang + ekskul ( 3-5.30 ) 
  •     Minggu : les privat .. + belajar malam     
    Nah , begitulah kira kira jadwalku yang padat .capek sihh .. tapi mau gimna lagi .. tapi , aku akan menjalani nya dengan penuh semangat dan keikhlasan ,, toh , itu semua kan untuk kita dan masa depan .belajar belajar dannnnn belajar .. 

- HARUS BISA BANGGAIN ORANG TUA !!
DAN HARUS BISA DAPAT APA YANG AKU MAU !!

   Nah untuk teman teman ku semua .. ayoo belajarr .jangan malas .. buat negara kita menjadi yang paling hebat .. hilangkan korupsi !! gimana mau maju coba , kalo korupsi selalu ada .. ihihi ..

Hmm . waktu pun terus berjalan yaahh .. udh dulu yaa .. aku mau pergi lagi ni . mau les .. heeeh . byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar