Senin, 22 Oktober 2012

Lebaran haji sebentar lagi ::)

   Sebentar lagi lebaran Idul Adha .. kalian kalian udah pada beli baju lebaran belom ?? hehehee .. udah pada siap bikin kue belom ??
   Enak yaa yg ada di beliin baju .. aku ni apalah .. heheheeh . mama ku masih marah sama aku .jadinya ,gak ada di beliin deh baju baru ,Pingin banget deh kaya kalian . Punya baju baru .. hmmm . sedihh ya :)

duhh .. jerawat ku bikin bikin aku gak pede bnget ni .. Kemana kemna nutupin jerawat ni make jilbb . uhh , risih banget .Manapula jerawatku pada gede gede lagi .kanmalu di liatin orang .. Bentar lagi pun kita mau learann .. uhhhh . memang sial x yaa untuk buln ni..
   
    Andai saja , ada malaikat yang mau nolongin aku .. hihiihi . 

heee kawan kawan . doain aku dong . supaya mama ku gak marah lagi . dan aku di beliin baju lebaran sama mama .


Udah dulu yaa .sekian curhatan dari aku .. Aku mau belajar lagi ni soalnya .byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar