Minggu, 21 Oktober 2012

MAMA :)

walaahhhhh .. Banda Acehh lagi dinginnn nii ... brrr .. dingin banget .. udah kayak Bogor .. 
rasa rasanya mau ngpain aja males bnget .eheehhe .. 
hari ini hari Minggu .. dan besoknya Senin .. 
Sekolah lagi deh .. hmmm ..
  
    Hmm .aku lagi bingung nii sama tingkah mama ku .. 
Dia selalu marah marah sama aku . Padahal aku gak ada berbuat kesalahan deh sama mama aku tu . tp udah 3 hari ini , mama marah marah sama aku . Asal aku ngomong sama dia , dia enggak ngopenin aku ..
    Mahhh h . kata pak ustad . Kita gak boleh marah selama 3 hari .. Dosa berat lho .. hmm .. sedih yaa jadi diriku .. Aku semacam bukan anak kandungnya .. :( bisa di bilang aku anak angkatnya dia , kali yaa ??:( 
   Mama aku beda banget sifatnya kayak ayah .. Ayah selalu baik sama anak anaknya . Apalgi dengan urusan marah . jarang banget ..Dan gak pernah tu marah sampek 3 hari lebih .. Aku lebih dekat dengan ayah . Dan ayahku selalu care sama anaknya .. Nah , klo mama ??bodo amat dengan urusan care .Dia lebih sayang sama adikku . Namanya Delila..
    HMMM .. sedihnya yaa jadi diriku .. :( . trus yang sangat pedih di hatiku itu , dengan omongan mama terhadap ku .. dengan perkataan kasar dan dapat menyinggung perasaanku .. uhh :( rasa rasanya , pingin banget minggat dari rumah .. Tapi , gak tau mau ke mana :( 

FOR MY MOM : PLEASE .. DONT ALWAYS ANGRY WITH ME .. IAN SO SORRY , IF ME WRONG TO YOU . IAM NOT PERFECT ..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar