Senin, 25 Februari 2013

haii kawan kawan ...
apa kabarr ?? udah lama yaa aku ga nulis blog dan cerita bareng bareng kalian .. heheh .maklum sibuk dengan sekolah ni . jadinya pada ga sempet buat gini .. 

hmm . aku pingin cerita nii sama kalian . tapi aku bingung mau cerita yang mana . pingin curhatt tentangggggg .. kasihh tau ga yaa ?:p ahh. aku malu nii bilang sama kalian .kapan kapan aja ya aku cerita .. nah , sekarang aku pingin cerita tentang kegiatanku masuk sekolah di SMAN 4 Banda Aceh nii .. hhihih

wahhh.. banyakk banget pokoknya kegiatanku semenjak aku masuk SMA4 tersebut .. capekk banget sihh rasanya , tapi klo udah kebiasaan pasti engga lagi .heheh ..

duluu , semenjak aku masih duduk di bangku SMP ,aku berharap ,aku bisa masuk sma tersebut . karena SMA4 ini adalah salah satu sekolah terfavorit yang ada di Banda Aceh .. sudah pendidikannya yang bagus , dan bangunnnya terbagus juga .heeh (pamer sikit:p) . nah sekolah yang aku belajar sekrang ini ,adalah sekolah no. 2 yang terbagus dan terfavorit . yang pertama SMA3 ,SMA4 , SMA2  dan baru deh SMA 1 .. 

Dan akhirnya impian ku terwujud .dan aku bisa masuk SMA4 . Alhamdulillah banget yaa .sesuattuuu `ala Syahrini . heheeh ....
nah ,sekarang aku duduk di kelas X ni  .. semuaaaaaaaaaaaaaa baruuuuuuuuuuuuu .dari pakaian , sepatu, rok , bahkan guru guru dan teman teman baru .waduhhhhh . pas pertama masuk sekolah , aku mesti harus bisa beradaptasi dulu di sekolah ku yang baru  . dari semula gak punya temenn .. dan saling tak mengenal .akhirnya , lama kelamaan pasti bisa jdi temann .heehe .. temen temen ku pada baikk baikk kok .. tapi ada juga sihh , ada yang berteman denganku karna ada maunya ajaa !! tapi , klo dia lagi gak da maunya .dia pergi ningglin aku begitu saja ! jahat yaa merekaa :/ .. hmmm.tapi ,yasudahlah , biarkan saja dia berkembang . toh aku gak open pun .emangnya kawanku sikitt apahh .banyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk taoooo !!!!!!!!!!! uhh nyebelin amaattt !!!!


duhhh ,capek banget niii .. sekiann dari ceritakuu yaa temen . lain kali aku pasti curhat lagi bareng kalian .thank u .and good night ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar