Senin, 06 Agustus 2012

Esok adalah hari yang ku tunggu tunggu


Uuhh ..besok , tepatnya tanggal 7 Agustus 2012 , aku dan keluarga ku akan pergi berliburan ke JAKARTA .. Yeahh !! Ke JAKARTA .. Itu adalah hal yang paling menyenangkan dan paling berkesan bagi ku.. Emmmm.... :)

Bukan hanya sekedar liburan aja ,sobat .. Tapi , aku disana , akan bertemu dengan kawan kawan lama ku .. Bisa dibilang kawan SD lahh .. Ehehhe..
Ga sabaran lagi ni ,sobat .. Pingin cepat cepat sampai disana .. Soalnya , aku rindu banget dengan suasana di sana ,sobat .. Karena , udah lama banget ,aku gak kejakarta .. Kira kira udah 8 tahunan lah ....

Hempp ..kira kira di Jakarta udah ada perubahan ,belum yaa ?? Atau masih sama seperti dulu ,saat aku masih tinggal disana ??
Emm, gak tau lahh .. Yang pasti jawabannya BESOK !!
Hehehe..

Oyaa .. Sekian dulu yaa sobat ..Ini cerita ku .. Apa ceritamu ??
Ihhiihhihi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar