Rabu, 08 Agustus 2012

Hari yang penuh sial

Ya ampunn .. Tau gak kalian sobat .. Kemaren , tanggal 8 agustus .. SUER dahh.. Cuuaaaaappeeeeekkkkk banget. . Seharian keliling keliling mall yg di jakarta .. Maklumlahh . Biasa cwe . Twu kan ( shopping ) euyy ..
Nihh .. Pertama mall plaza senayan , trus, tanah abang , trus lagi ke blok M .. Sumpah .. Capeekk banget .  Di tambah lagi , aku memakai high heels .. ( betul ga tulisannya gtu ? :/ heheheeh) .
Ya ampun !! Serasa kaki mau putus .. Pegel bangett .. Sampe sampe aku berjalan , seperti orang pincang .. Walahhhh ... -___- . Hahahahahahaa .

Oh yeaa .. Tau gak kalian, waktu aku n keluarga sdah nyampe di tanah abang.. .. Kalian tau apa yg terjadi ??

Rupa rupanya tutup tanah abangnya .. Ampunn deh . Udah jauh jauh dri plza , macet macetan di jalan .. Eee , udah tutup . Udah mahal lagi ongkos nya naik taksi .. Capcai. Dehh .. Nahh. Karna , t.Abang tutup ,jadi kami  memutuskan pergi ke blok M . Di situ kan murah2 tu .. 
Tau apa yg terjadi lagi ??
Kami naik metro mini . Awalnya , mama ku gak mau naik metro mini ,karena mabok
 .. Tp .. Yaudahlah .dr pa gtwu lgi mau naik apa . Terpaksa deh .. 
Tau gak kalian .. Aku , pas mau naik . Eeee, hampir jatoh aku ,krema , metro mini nya duluan jalan .. Ya ampunn .ngeri banget dah dibawa ama sopirnya ..
Kyaknys . Di hari itu , aku apess lahh yaa .. Hari hari sial ku .. Ckckckc.

Udah lah ahh .. Cape gue ngeceritain lagi . Soalnya panjanggggggg banget .. Kapan kapan lgi ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar